Ole Gunnar Solskjaer Sebut Man-U Tampil Jelek Saat Tekuk Norwich City Di Perempatfinal Piala FA

By Abdi Satria


nusakini.com-London-Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer  mengakui skuatnya tampil jelek saat menekuk  Norwich City di perempatfinal Piala FA pada perempatfinal Piala FA di Carrow Road, Sabtu (27/6) malam WIB.

"Beginilah pertandingan turnamen. Pertandingannya memang bukanlah tontonan terhebat, tapi saya merasa kami menguasai bola dengan oke, namun memang tidak mengancam atau menciptakan peluang-peluang," kata Solskjaer dikutip BBC.

Pada pertandingan ini, kedua tim praktis tak menciptakan ancaman serius di babak pertama, bahkan tak ada satupun tembakan on target. Tembakan on target pertama tercipta di menit ke-51, ketika Odion Ighalo mencetak gol. 

Peluang on target kedua dicatatkan oleh Norwich, yang berujung gol balasan. Skor 1-1 bertahan hingga waktu normal usai.

Laga baru terasa begitu timpang di babak tambahan mengingat Norwich bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-89. Timm Klose dikartu merah atas pelanggaran terhadap Ighalo, membuat MU lebih leluasa menekan. 

Kendati begitu, MU harus menunggu hingga menit ke-118 untuk memastikan kemenangan lewat Harry Maguire. Dari total delapan tembakan on target yang dilepaskan MU, hanya tiga tercipta di waktu normal dan sisanya di babak tambahan. (d/ab)